Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbaikan Pompa Air Pendorong di Gedong Tengen, Yogyakarta

sedotwcjogja.org - Kebutuhan air pada Hotel yang lebih dari tiga lantai, agar bisa mendapatkan debit air sesuai kebutuhan harus di suplai dengan pompa air pendorong. Karena bak penampung air atau water torn berada pada posisi paling tinggi, yang tidak maksimal bahkan tidak mampu bila menggunakan pompa air sumur yang spek total headnya rendah.

Senin (13/8/2018), Bagian Engineering salah satu hotel bintang 3 yang ada di Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Menghubungi kami untuk membantu mengatasi permasalahan pada pompa air pendorong yang menghasilkan debit air tidak maksimal dan tekanan air yang sangat kecil.

Kemudian teknisi kami datang untuk melihat pompa air pendorong, setelah dicek ternyata ada beberapa speart part seperti mekanical seal, gulung spul (riwiding) dan laker harus di ganti. Setelah kami jelaskan kepada bagian engineering tentang kerusakan pada pompa air pendorong, kita pun sepakat untuk servis esok harinya tentunya setelah negosiasi harga.

Apabila anda ingin mengetahui bagaimana mengatasi permasalahan pompa air yang rusak untuk berbagai merk seperti Shimizu, Dab, Grundfos, Sanyo dan sebagainya. Anda bisa mengunjungi website www.servispompaairyogyakarta.com informasi perbaikan mesin pompa air yang lengkap.

Post a Comment for "Perbaikan Pompa Air Pendorong di Gedong Tengen, Yogyakarta"