Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedot Air Limbah Rumah Makan Pengurasan di waktu malam hari di Jl. Kaliurang, Sleman, Yogyakarta


sedotwcjogja.org - Pengelola dari sebuah restoran masakan ayam yang terkenal di Yogyakarta menghubungi kami dan berkonsultasi tentang permasalahan bak penampung air limbah yang sudah penuh, berencana menguras tetapi waktu pengerjaan sendiri setelah restoran masakan ayam tutup, sekitar pukul 23.00 WIB. Lokasi untuk cabang di Jl. Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Permintaan dari pihak pengelola rumah makan tersebut, kami setujui untuk melakukan pengurasan bak penampung air limbah penuh di malam hari. Kami berusaha sebaik mungkin dalam melayani para pelanggan yang sedang mengalami permasalahan air limbah penuh.

Untuk biaya pengurasan air limbah memang berbeda dengan pengurasan disiang hari, sebagai contoh untuk biaya pengurasan sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Vol. Tangki Harga (Rp) Lokasi
Sedot air limbah rumah tangga 3500 liter Info harga atau biaya sedot wc jogja Jl. Kaliurang

Alasan kenapa harga berbeda karena pengurasan air limbah dimalam hari itu diluar jam kerja semestinya. Sedangakan untuk air limbah yang sudah di kuras dan sudah masuk di tangki harus kita inapkan dulu tidak bisa langsung di buang, untuk pembuangan kami menunggu besok paginya setelah IPAL Bantul sudah buka.

Post a Comment for "Sedot Air Limbah Rumah Makan Pengurasan di waktu malam hari di Jl. Kaliurang, Sleman, Yogyakarta"