Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedot Wc Penuh dan Sebol Saluran mampet di Kalasan, Sleman, Yogyakarta


sedotwcjogja.org - Bp. Sumarna yang beralamatkan di Jl. Garuda, Purwomartani, Kalasan, Sleman. Beliau mengalami permasalahan Saluran pada closet ke bak penampung limbah tersumbat. Beliau menanyakan kepada kami apa saluran memang tersumbat atau bak penampung limbah penuh.

Masalah seperti diatas, yaitu menggenangnya air pada closet dan tidak bisa mengalir memang disebabkan kalau tidak tersumbat, bak penampung limbah penuh. Bp. Sumarna pun menyuruh kami untuk mengecek, ternyata penyebabnya masalah pada closet beliau terjadi secara bersamaan, yaitu saluran memang tersumbat dan bak penampung limbah penuh. Untuk harga pengurasan dan sedot air limbah di wilayah Kalasan, Sleman sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga (Rp) Keterangan
Sebol saluran buntu - info harga atau biaya sedot wc -
Sedot wc penuh 3500 liter
Sistem vacum
info harga atau biaya sedot wc pH minimal 5
Sebol saluran buntu dan sedot wc penuh (dikerjakan dalam waktu bersamaan) 3500 liter
Sistem vacum
info harga atau biaya sedot wc pH minimal 5

Bp. Sumarna pun mewajarkan masalah bak penampung penuh tersebut, karena usia bak penampung limbah sudah puluhan tahun dan belum pernah dikuras. Pengerjaan pertama menguras bak penampung limbah penuh terlebih dahulu, setelah bersih kemudian sebol saluran yang tersumbat. Setelah benar - benar berfungsi dengan semestinya baik closet maupun bak penampung limbah baru kita sampaikan ke Bp. Sumarna, kalau permasalahan Bp. Sumarna sudah teratasi, karena waktu itu beliau tidak dirumah. Sebagai bukti yang konkrit kita berikan garansi.

Post a Comment for "Sedot Wc Penuh dan Sebol Saluran mampet di Kalasan, Sleman, Yogyakarta"