Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedot Air Limbah, Saluran Buntu di Kretek dan Pandak, Bantul, Yogyakarta


sedotwcjogja.org - Kegiatan pengurasan air limbah rumah tangga serta memperlancar saluran tersumbat atau nyebol saluran buntu pada lubang closet. Permasalahan bak penampung tinja penuh serta saluran buntu pada pelanggan yang berada di Bantul, Yogyakarta.

Sebagai contoh pengurasan air limbah rumah tangga yang berada di Jl. Parangtritis, Grogol VIII, Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, DIY. Pada hari Kamis, tanggal 12 Juli 2018, pukul 8.00 WIB. Bapak Harmanta menghubungi kami untuk menyedot air limbahnya, setelah kami tawarkan harga dibawah ini
Air Limbah Harga Kapasitas Tangki Keterangan
Rumah Tangga info harga atau biaya sedot wc 3500 liter Garansi
Setelah Beliau setuju dengan harga yang kami tawarkan, sekitar pukul 10.00 WIB, kami sudah selesai melakukan pengurasan air limbah rumah tangga. Kemudian kami menanyakan bagaimana kinerja tukang kami, apa sudah sesuai keinginan Bp. Harmanta, beliau pun menjawab sudah bagus pengurasan sampai lumpur - lumpur didasar di bak penampung limbah.

Sedangkan di bulan sebelumnya, yaitu pada hari Jumat, tanggal 23 Juni 2018, pukul 18.12 WIB. Keluarga Ibu Jami yang beralamatkan di Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Yogyakarta. Menanyakan tentang masalah pada closetnya yang tidak bisa berfungsi dengan semestinya dan menimbulkan genangan pada saat closet disiram air. Apa bisa diperbaiki, kalau bisa biayanya berapa?

Permasalahan seperti itu ada 3 kemungkinan penyabab diantaranya saluran pada closet tersebut tersumbat, bak penampung limbah penuh dan yang ketiga bisa saluran tersumbat dan bak penampung penuh. Setelah kami jelaskan pada keluarga beliau penyebabnya seperti itu. Sedangkan untuk biaya sendiri sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga Keterangan
Memperlancar saluran tersumbat Pertitik info harga atau biaya sedot wc Garansi
Sedot air limbah bak penampung penuh 3500 liter info harga atau biaya sedot wc Garansi
Memperlancar saluran tersumbat dan sedot air limbah penuh (dikerjakan dalam waktu bersamaan) 3500 liter info harga atau biaya sedot wc Garansi
Kemudian paginya kami disuruh datang untuk mengecek dan memperbaiki, setelah tukang kami sampai disana kemudian di cek dan dinyatakan positive saluran tersumbat. Setelah proses penyebolan saluran buntu selesai akhirnya closet pun kembali berfungsi sebagaimana mestinya.

Post a Comment for "Sedot Air Limbah, Saluran Buntu di Kretek dan Pandak, Bantul, Yogyakarta"