Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedot Air Limbah Catering di Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta

Sedot Air Limbah Catering di Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta

sedotwcjogja.org - Selasa, (4/9/2018) Kegiatan pengurasan air limbah di salah satu catering di Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Pukul 08.00 WIB, Pemilik usaha makanan menghubungi kami menanyakan biaya sedot air limbah catering berapa. Kemudian kami jelaskan untuk biaya sebagai berikut :

Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga (Rp) Keterangan
Sedot air limbah rumah tangga 3500 liter
Sistem vakum
info harga atau biaya sedot wc pH minimal 6
Sedot air limbah industri catering 3500 liter
Sistem vakum
info harga atau biaya sedot wc

pH minimal 6
Maaf, harga atau biaya tidak kami catatkan di tabel untuk mentaati peraturan yang ada, tapi masih bisa di tanyakan dengan klik info harga atau biaya sedot wc jogja official

Setelah kami jelaskan untuk harga kenapa berbeda, untuk sedot air limbah rumah tangga dan air limbah industri catering, akhirnya pemilik catering setuju dengan harga yang kami tawarkan dan meminta segera dilakukan pengurasan air limbah tersebut.

Sekitar pukul 09.45 WIB, sedot air limbah pertama selesai. Setelah pemilik catering mengecek air limbah pada bak penampung masih banyak karena ukuran bak penampung limbah yang besar.

Kemudian pemilik catering tersebut meminta untuk menyedot dua tangki lagi. Karena menjadi tiga tangki beliau meminta potongan harga pertangkinya.

Setelah kami berikan potongan harga kegiatan sedot air limbah berlanjut, pengurasan air limbah selesai, sekitar pukul 14.00 WIB.

Post a Comment for "Sedot Air Limbah Catering di Sambisari, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta"