Sedot Air Limbah Maguwoharjo, Depok, Sleman


sedotwcjogja.org - Rabu, 25 Juli 2018 pukul 19 : 14 WIB, Bagian pengelola air limbah salah satu tempat pembelanjaan besar yang ada di Jl. Raya Solo km 8, Maguwoharjo, Depok, Sleman menanyakan kepada kami, Apakah bisa menguras atau menyedot Air Limbah beserta Lemaknya. Kami jawab tentu saja bisa, karena kami tidak membeda - bedakan jenis air limbah, baik itu limbah rumah tangga maupun limbah industri.

Setelah itu kita memberikan penawaran harga sedot air limbah sebagai berikut :
No Air Limbah Harga Keterangan
1 Rumah Tangga Rp. 400.000,- -
2 Industri Rp. 450.000,- PH minimal 5

Kemudian beliau meminta kepada kami untuk menyedot atau menguras air limbah dan lemaknya dengan beberapa permintaan dari bagian pengelola air limbah, diantaranya :

1. Kegiatan pengurasan atau sedot air limbah serta lemaknya dikerjakan pada waktu pagi hari, sebelum tempat pembelanjaan tersebut buka, yaitu Pukul 05 : 30 WIB.

2. Sebelum truck tangki sedot wc masuk ke area lokasi, harus mau di periksa dulu sama security untuk memastikan kalau tangki pada truck sedot wc benar - benar kosong tanpa ada isi.

Setelah permintaan dari bagian pengelola air limbah kami setujui dan disepakati, akhirnya paginya truck tangki sedot wc bersama sopirnya sudah sampai ke lokasi tentunya sebelum pukul 05 : 30 WIB, kemudian masuk dan di periksa sama security dan dipastikan tangki kami kosong, kemudian menuju dilokasi dimana bak penampung air limbah dan lemak berada.

Alasan mengapa harus di lakukan pengecekan isi tangki sama security, dikarenakan sebelumnya ada tukang sedot limbah juga yang melakukan kecurangan dengan tangki masih berisi air limbah melalukan penyedotan air limbah ditempat tersebut, sehingga bagian pengelola mengalami kerugian, yang seharusnya satu tangki sudah selesai, akhirnya bisa dua kali pengurasan dan di biayanya pun dua kali lipat menjadi lebih mahal.

Setelah kegiatan pengurasan air limbah selesai, kita konfirmasi ke bagian pengelola air limbah menanyakan tentang kinerja tukang kami apa sudah termasuk dalam katagori yang di inginkan pihak engineering belum, dan beliau menjawab sudah cukup bagus.

Pada hari Senin, (27/8/2018) pengurasan air limbah kembali dilakukan untuk menjaga bak penampung air limbah berfungsi sebagaimana mestinya.

Subscribe to receive free email updates: