Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedot wc di Condongcatur, Depok, Sleman

Sedot wc di Condongcatur, Depok, Sleman
Sedot wc penuh di Jl. Indragiri, Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

sedotwcjogja.org - Salah satu perawatan septik tank atau bak penampung limbah tinja harus di kuras atau di sedot secara berkala, untuk menghindari kebocoran pada septik tank yang bisa menimbulkan pencemaran lingkungan.

Bak septik tank kalau belum pernah di kuras atau di sedot, limbah akan mengendap dan air limbah yang masuk bisa mengakibatkan kebocoran tersebut.

Sedimentasi lumpur yang ada di septik tank sebenarnya bisa di minimalisir dengan pemberian bakteri pengurai, selain mencegah pengendapan lumpur juga bisa mengurangi bau yang kurang sedap.

Salah satu konsumen sedotwcjogja.org yang beralamat di Condongsari, Jalan Indragiri, Dusun Ngropoh, Condongcatur, Depok, Sleman. Beliau memiliki bak penampung limbah tinja / septik tank sudah 40 tahun, belum pernah di kuras atau di sedot oleh tukang sedot wc, pada hal setiap hari juga ada aktivitas di kamar mandi tersebut.

Beliau menghubungi dan memesan jasa sedot wc untuk menguras atau menyedot septik tank tersebut, setelah jasa sedot wc memberi informasi biaya penyedotan dan beliau sepakat, kemudian di kerjakan pada hari yang ditentukan.

Setelah sampai rumah beliau, jasa sedot wc pun mengecek dan membuka tutup septik tank, limbah yang ada di septik tank yang di kira sudah mengalami sedimentasi, ternyata masih cair. Beliau bilang kalau selalu rutin memberikan bakteri pengurai pada bak septik tank tersebut.

Kemudian jasa sedot wc mempersiapkan armada truck tangki berserta alat - alat penyedot yang lain, setelah semuanya siap, proses penyedotan air limbah di mulai dan sekitar 20 menitan, penyedotan air limbah di bak septik tank yang bervolume 3000 liter, sudah selesai.

Setelah proses penyedotan selesai, jasa sedot wc menyampaikan ke beliau, supaya beliau mengecek hasil penyedotan air limbah sudah bersih atau belum, setelah pengecekan sudah cukup, jasa sedot wc lanjut ke pekerjaan untuk merapikan lagi tutup septik tank tersebut.

Post a Comment for "Sedot wc di Condongcatur, Depok, Sleman"