Sedot Air Limbah di Wates, Kulon Progo, Yogyakarta

sedotwcjogja.org - Pemilik salah satu tempat pembelanjaan di Wates, Kulon Progo, Yogyakarta. Kemarin menghubungi kami menanyakan apakah bak penampung limbah yang tidak tau dimana titik lokasinya, apa bisa ditemukan. Karena ada permasalahan di saluran baik dari closet maupun air buangan kamar mandi. Mungkin bak penampungnya limbah ini penuh, karena kemarin sudah pernah di sebol atau di lancarkan saluran tersebut, tetapi selang seminggu ada masalah lagi.

Menanggapi permasalahan diatas bisa disimpulkan kalau memang benar bak penampung limbah sudah penuh dan harus di lakukan penyedotan atau pengurasan. Sedangkan untuk menemukan titik bak penampung limbah, salah satunya bisa dengan cara membuka closet dan memasukan selang ke lubang saluran closet, nanti bisa diprediksi tempat bak penampung limbah berada.

Setelah kami jelaskan akhirnya, beliau meminta kami untuk mengatasi permasalahan diatas. Kemudian kami berikan penawaran harga atau biaya pengerjaan sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga (Rp) Keterangan
Mencari bak penampung limbah - Rp. 200.000,-
Sedot wc air limbah 3000 liter
Sistem vacum
Rp. 550.000,- pH minimal 5
Setelah harga disepakati, teknisi kita langsung menuju lokasi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Hal pertama yang dikerjakan teknisi kita adalah mencari lokasi bak penampung limbah tersebut, setelah ditemukan lokasinya kurang lebih empat meter dari kamar mandi. Kemudian kita melanjutkan pembuatan lubang diatas bak penampung limbah penuh untuk melakukan pengurasan atau penyedotan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah di Wates, Kulon Progo, Yogyakarta"

Post a Comment