Sedot Air Limbah Wc di Dlingo, Bantul, Yogyakarta

sedotwcjogja.org - Proses penyedotan atau pengurasan air limbah rumah tangga pada hari selasa (21/8/2018), Pelanggan baru kita yang beralamatkan di Temuwuh, Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Pukul 11.00 WIB, meminta agar membantu menguraskan air limbah sumur resapan rumah beliau. Sebab kalau tidak dikuras mengganggu proses renovasi rumahnya. Maka dari itu beliau meminta kami untuk segera langsung membantu permasalahan tersebut.

Pukul 12.00 WIB, Truck tangki kami sudah terparkir di depan rumah beliau, sudah bersiap untuk proses pengurasan sumur resapan yang penuh tersebut. Beliau pun mengantar kami ke lokasi dimana sumur resapan berada. Kemudian proses penyedotan atau pengurasan dilakukan, tentunya didampingi dengan beliau. Kurang lebih dengan membutuhkan waktu dua puluh menit, air limbah sudah tersedot semua dan lumpur - lumpurnya terkuras habis.

Karena sebelumnya mengganggu proses pembuatan pondasi rumah beliau, dengan adanya penyedotan atau pengurasan air limbah yang penuh, sehingga renovasi rumah beliau sudah tidak ada kendala lagi. Untuk biaya penyedotan sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Vol. Tangki Harga (Rp) Lokasi
Sedot air limbah rumah tangga 3000 liter 550.000,- Temuwuh, Dlingo, Bantul
Sebagai catatan untuk harga, memang berbeda dengan area lain meskipun masih dikawasan kabupaten bantul, karena untuk menuju lokasi memiliki resiko yang lebih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah Wc di Dlingo, Bantul, Yogyakarta"

Post a Comment