Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman

sedotwcjogja.org - Bp. Diyono yang beralamatkan di Modinan, Sambilegi, Depok, Sleman. Menghubungi kami menanyakan, kalau saluran air limbah dari closet ke bak penampung tinja tidak lancar, kemudian beliau berinisiatif memberi soda api pada lubang closet bermaksud agar bisa lancar kembali. Informasi tersebut dari pengalaman temannya yang sudah pernah dilakukan dan berhasil.

Beliau pun bertanya kepada kami, kenapa tindakan pemberian soda api pada lubang closet tidak berhasil, tetap saja tidak ada perubahan pada hal sudah di lakukan sebanyak empat kali. Memang benar salah satu satu cara untuk mengatasi saluran tersumbat atau mampet dengan pemberian soda api, tetapi bukan untuk dengan bak penampung tinja penuh.

Sebaiknya kita pelajari dulu, sebab terjadinya permasalahan tidak lancarnya saluran air limbah, dengan cara mengecek volume bak penampung tinja. kalau belum penuh bisa dicoba dengan pemberian soda api, bisa jadi pada saluran ada sumbatan - sumbatan yang menimbulkan masalah tersebut. Tetapi kalau bak penampung tinja penuh jangan berikan soda api pada saluran, yang terjadi bukannya lancar, kalau pemberian soda api berlebihan bisa jadi pipa prolon pada saluran akan meleleh, cara mengatasinya tetap dengan penyedotan atau pengurasan air limbah pada bak penampung tinja yang penuh.

Kemudian Bp. Diyono menyuruh kami untuk membantu mengatasi permasalahan tersebut. Setelah kami cek ternyata memang bak penampung air limbah penuh dan perlu tindakan penyedotan atau pengurasan pada bak tersebut. Kami sampaikan di awal untuk biaya penyedotan air limbah penuh sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Vol. Tangki Harga (Rp) Lokasi
Sedot air limbah rumah tangga 3000 liter 450.000,- Sambilegi, Depok, Sleman
Jadi intinya kasus yang terjadi di rumah Bp. Diyono bukan karena saluran tersumbat melainkan bak penampung tinja penuh, beruntung pipa saluran dari closet masih berfungsi dengan baik, meskipun ada pemberian soda api secara berlebihan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman"

Post a Comment