Sedot Air Limbah Domestik di Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta


sedotwcjogja.org - Air Limbah Domestik adalah air limbah yang dihasilkan dari kegiatan rumah tangga, contoh untuk air limbah domestik diantaranya seperti air bekas cucian yang mengandung minyak, deterjen, air buangan dari aktivitas di kamar mandi yang banyak mengandung sabun dan kotoran manusia.

Air limbah domestik apabila tidak dikelola dengan tepat akan menjadi masalah yang serius. Terlebih di tempat umum akan mengganggu aktivitas sehari - hari yang berada di tempat tersebut. Langkah - langkah penanganan air limbah domestik yang dapat dilakukan, seperti :
1. Membuat bak penampung air limbah
2. Penggunaan deterjen, sabun secara effisien
3. Pengurasan atau penyedotan air limbah domestik terjadwal secara teratur.

Sebagai contoh pihak pengelola air limbah domestik di Stasiun Jogjakarta, agar tidak terjadi masalah di bak penampung limbah domestiknya, rutinitas pengurasan atau penyedotan air limbah domestik sudah terjadwal secara teratur.

Sehingga bak penampung air limbah berfungsi sebagai mana mestinya. Untuk biaya sedot air limbah domestik, sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga (Rp) Lokasi
Sedot air limbah domestik 3500 liter Info harga atau biaya sedot wc jogja Gedong Tengen, Yogyakarta

Dalam proses pengurasan penyedotan air limbah domestik dilakukan pagi hari, sebelum ada aktivitas yang lebih ramai ditempat umum tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah Domestik di Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta"

Post a Comment