Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah


sedotwcjogja.org - Sabtu (25/8/2018), Pukul 08.30 WIB, Kami dihubungi Bp. Hartono yang beralamatkan di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Beliau bertanya apakah hari ini bisa menguras bak penampung tinja atau septic tank yang penuh ( Urgent ). Kemudian kami informasikan kalau truck tangki sedot air limbah sampai rumah Bp. Hartono kurang lebih 1 jam lagi, Apakah Bp. Hartono bersedia menunggu.

Setelah beliau bersedia menunggu, kami juga memberikan informasi tentang biaya pengurasan bak penampung tinja atau septic tank yang menjadi permasalahan di rumah beliau, untuk biaya sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga (Rp) Lokasi
Sedot air limbah rumah tangga 3500 liter Info harga atau biaya sedot wc Muntilan, Magelang, Jawa Tengah

Beliau pun untuk biaya tidak jadi masalah, yang penting hari ini masalah pada bak penampung tinja bisa teratasi. Karena beliau sudah sepakat dengan biaya pengurasan air limbah yang kami tawarkan, kemudian armada kami bersama satu sopir dan satu teknisi langsung menuju ke rumah beliau.

Pukul 09.25 WIB, armada sudah sampai kemudian teknisi melakukan pengurasan bak penampung tinja yang penuh tersebut, di dampingi beliau. Karena volume bak penampung tinja atau septic tank hanya 1000 liter, kemudian yang 2000 liter kami kuraskan air limbah rumah tangga di sumur resapan beliau. Karena kapasitas tangki 3500 liter.

Setelah pengurasan air limbah selesai, dengan di dampingi beliau teknisi kami mengecek untuk aliran air dari closet ke bak penampung tinja dan aliran air dari buangan kamar mandi ke sumur resapan sudah lancar belum, karena semua dipastikan alirannya lancar berarti pengurasan air limbah rumah tangga dinyatakan selesai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Muntilan, Magelang, Jawa Tengah"

Post a Comment