Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Karangkajen, Mergangsan, Yogyakarta

Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Karangkajen, Mergangsan, Yogyakarta

sedotwcjogja.org - Sedot air limbah rumah tangga kami kerjakan di Perumahan Karangkajen Permai, Jl. Imogiri Barat Km 4, Yogyakarta. Biasanya sedot air limbah dikarenakan bak penampung sudah penuh, tetapi kalau ini pemilik minta di kuraskan karena mengganggu proses pembuatan pondasi rumah.

Memang pada saat itu setelah kami sedot air limbah rumah tangga tersebut, tidak sampai terisi penuh volume tangki 3500 liter pada truck kami, sedangkan air limbah serta endapan - endapan lemak dan lumpur pada bak penampung limbah sudah habis. Meskipun demikian untuk harga, kami standartkan atau sebagai patokan harga pertangki, meski tangki hanya terisi setengahnya saja tidak penuh.

Waktu penyedotan air limbah hanya membutuhkan kurang lebih 15 menit, sudah selesai. Kemudian pembuatan pondasi rumah milik pelanggan kami langsung bisa dikerjakan kembali dan sudah tidak ada masalah lagi. Utuk biaya sedot air limbah di area tersebut seperti dibawah ini :
Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga (Rp) Lokasi
Sedot air limbah rumah tangga 3500 liter Info harga atau biaya sedot wc jogja Karangkajen

Setelah penyedotan air limbah selesai, kami meminta kritik dan saran atas kinerja kami dalam melayani pelanggan. Bagus pak kinerjanya cekatan dan tepat waktu teknisinya, dipertahankan dan ditingkatkan lagi, kata si pemilik rumah. Kita hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih sudah percaya menggunakan layanan jasa kami. 🙂

Post a Comment for "Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Karangkajen, Mergangsan, Yogyakarta"