Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Trihanggo, Gamping, Sleman

sedotwcjogja.org - Senin (20/8/2018), Pukul 13.45 WIB kami dihubungi seseorang dari pihak pengelola homestay yang beralamatkan di Jl. Kabupaten, Trihanggo, Gamping, Sleman. Beliau menanyakan apakah bisa melalukan sedot air limbah rumah tangga yang berjarak 100 meter, karena letak homestay tersebut di tengah persawahan.

Menindak lanjuti pertanyaan beliau, untuk sedot air limbah dengan jarak 100 meter, sangat bisa untuk kita lakukan sedot air limbah yang penuh tersebut, tetapi untuk biaya bisa sampai dua kali lipat dari biaya sedot air limbah dengan jarak di bawah 60 meter. Lebih detailnya lagi untuk biaya kita bisa lihat pada tabel dibawah ini :
Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga (Rp) Keterangan
Sedot air limbah 3000 liter Rp. 450.000,- Panjang selang maks. 60 m
Sedot air limbah 3000 liter Rp. 750.000 - 900.000,- Panjang selang 60 m - 150 m
Dalam tabel diatas untuk harga, bisa dua kali lipat jika melakukan sedot air limbah dengan panjang selang sedot antara 60 - 150 meter, dikarenakan kita harus menggunakan sebanyak dua truck tangki, untuk melakukan sedot air limbah rumah tangga tersebut.

Setelah kami jelaskan semuanya, pihak pengelola menyetujui dan menginginkan secepat mungkin untuk melakukan sedot air limbah tersebut. Setelah mendapatkan kata sepakat oleh kedua pihak. Pukul 15.00 WIB, team kami sudah sampai lokasi, persiapan sepuluh menit dan langsung memulai sedot air limbah beserta lumpur - lumpurnya sebanyak satu tangki, selama 20 menit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah Rumah Tangga di Trihanggo, Gamping, Sleman"

Post a Comment