Sedot Air Limbah Kotagede, Yogyakarta


sedotwcjogja.org - Air limbah domestik merupakan air limbah yang berasal dari buangan rumah tangga diantaranya tinja, bekas air cucian dan kamar mandi. Permasalahan akan timbul apabila bak penampung limbah penuh akan mengganggu kita dalam melakukan aktivitas didalam rumah. Solusi yang paling tetap dan cepat melakukan pengurasan air limbah tersebut.

Pelanggan kami yang beralamatkan di Prenggan, Kotagede, Yogyakarta. Beliau menghubungi kami pada hari selasa (7/8/2018) untuk membantu mengatasi masalah bak penampung air limbah domestik yang penuh. Karena masih ada aktivitas kegiatan di rumah beliau, kami disuruh datang sore hari, Pukul 18.00 WIB kami tiba di rumah Beliau, kemudian eksekusi bak penampung limbah dimulai.

Untuk anggaran biaya penyedotan atau pengurasan air limbah domestik dan air limbah industri untuk area kota yogyakarta sebagai berikut :
No Air Limbah Harga Volume Tangki Keterangan
1 Rumah Tangga Rp. 400.000,- 3000 lt -
2 Industri Rp. 450.000,- 3000 lt PH minimal 5
Apabila ada yang menanyakan terus limbah dibuang kemana, kalau malam hari melakukan kegiatan penyedotan air limbah, pada hal IPAL Bantul kan sudah tutup. Untuk sementara ini kita tampung dulu di truck tangki, kemudian paginya kita buang di IPAL Bantul. Karena kita memiliki beberapa truck tangki sedot air limbah, maka layanan kita bisa 24 jam nonstop.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah Kotagede, Yogyakarta"

Post a Comment