Sedot Air Limbah Wc Umum di Solo, Jawa Tengah


sedotwcjogja.org - Sabtu (11/8/2018) Pukul 19.30 WIB, truck tangki sedot air limbah kami sudah terparkir di salah satu station yang ada di Solo, Jawa Tengah. Menindak lanjuti permintaan dari Pengelola wc umum yang ada di station Solo, untuk menyedot atau menguras air limbah yang penuh pada bak penampung limbah.

Permasalahan jarak tidak menjadi halangan untuk sopir dan truck tangki kami, karena lokasi kami berada di yogyakarta, itu tak lepas dari sistem yang kami terapkan untuk tetap professional dan loyalitas tinggi untuk melayani pelanggan - pelanggan baik di DIY maupun kota - kota sekitarnya.

Singkat cerita sebelum kami sepakat untuk melakukan kegiatan pengurasan air limbah, Pengelola wc umum yang berada di solo menanyakan untuk masalah biaya bagaimana. Kemudian kami ajukan penawaran harga sedot air limbah. Inti dari penawaran harga seperti bawah ini :
No Air Limbah Harga Volume Tangki Keterangan
1 Rumah Tangga info harga atau biaya sedot wc 3500 lt pH minimal 5
Pihak pengelola wc umum pun akhirnya menyetujui penawaran harga yang kami ajukan. Setelah kami melakukan sedot atau menguras air limbah, kami menanyakan apakah layanan dan kinerja tukang kami sudah sesuai dengan prosedur pengurasan yang Bapak (Pengelola wc umum) inginkan. Layanan dan kinerjanya bagus, tukangnya sangat menjaga kebersihan dan pengurasan air limbah sampai lumpur - lumpurnya juga terangkat, kata Pengelola wc umum tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah Wc Umum di Solo, Jawa Tengah"

Post a Comment