Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Layanan Sumur Suntik di Maguwoharjo, Depok, Sleman

sedotwcjogja.org - Senin (13/8/2018), pukul 17.00 WIB, Kami dihubungi konsumen yang berada di Ringinsari, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta tepatnya di kediaman keluarga Bapak Ari.

Beliau mengeluh karena dimusim kemarau ini debit air sumurnya berkurang atau mengering, sehingga mengganggu aktivitasnya sehari - hari seperti mandi, mencuci dan sebagainya.

Kami jelaskan untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan cara Sumur Suntik. Karena dengan sumur suntik masalah seperti debit air menurun atau kering dan air berbau pada sumur konvensional atau sumur buis beton bisa teratasi.

Apa yang dimaksud dengan Sumur Suntik yaitu proses untuk memperoleh air bersih dengan cara mengebor dasar sumur konvensional sampai titik sumber air yang sempurna tidak bewarna, tidak berbau dan yang pasti debit airnya melimpah, maksimal pengeboran untuk sumur suntik hanya 12 meter dari dasar sumur.

Setelah kita jelaskan dengan detail, kemudian beliau menanyakan harga berapa untuk pembuatan sumur sumur suntik, kita berikan penawaran harga dan untuk rinciannya sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Kedalaman Diameter Pipa Harga (Rp)
Suntik Sumur 8 meter 3 inci 2.000.000,-
Setelah harga yang kami tawarkan disepakati oleh Beliau, Selasa (14/8/2018) teknisi sumur suntik datang ke rumah Bapak Ari dan melakukan pekerjaan tersebut sampai selesai.

Post a Comment for "Layanan Sumur Suntik di Maguwoharjo, Depok, Sleman"