Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sebol Saluran Buntu dan Sedot Wc Penuh di Kasihan, Bantul


sedotwcjogja.org - Jum'at (17/8/2018), pukul 14.00 WIB Pelanggan baru kami yang berada di Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta menghubungi kami menanyakan permasalahan yaitu saluran air dikamar mandi rumahnya sudah seminggu lebih sering luber tetapi tidak tau masalahnya, Apakah karena penuh atau karena mampet, dan minta tolong kepada kami untuk di cek.

Kita jelaskan kalau penyebab seperti itu bisa tersumbat, bak penampung limbah penuh atau tersumbat dan bak penampung limbah penuh secara bersamaan. Kemudian kita sampaikan untuk biaya perbaikan permasalahan diatas sebagai berikut :
Jenis Kerjaan Kapasitas Tangki Harga (Rp) Keterangan
Sebol saluran buntu - info harga atau biaya sedot wc
Sedot wc penuh 3500 liter
Sistem vacum
info harga atau biaya sedot wc pH minimal 5
Sebol saluran buntu dan sedot wc penuh (dikerjakan dalam waktu bersamaan) 3500 liter
Sistem vacum
info harga atau biaya sedot wc pH minimal 5
Kita tanyakan usia dari bak penampung limbah memang sudah agak lama dari tahun 2013, belum pernah disedot atau dikuras. Setelah pelanggan kami menyepakati penawaran harga yang kami sampaikan, sopir dan truck tangki sedot wc langsung menuju ke lokasi, dimana lokasi tersebut sudah di kirimkan ke kami.

Setelah pengerjaan selesai, terjawab sudah permasalahan diatas yaitu sebol saluran buntu dan sedot wc penuh. Kemudian kita ucapakan banyak terima kasih sudah percaya dan memakai jasa kami.

Post a Comment for "Sebol Saluran Buntu dan Sedot Wc Penuh di Kasihan, Bantul"