Sedot Air Limbah di Jl. Gejayan/Affandi, Gondokusuman, Yogyakarta

sedotwcjogja.org - Sesulit apapun tempat untuk melakukan penyedotan air limbah, tidak jadi masalah untuk kami. Karena pada hari Kamis (16/8/2018) Pukul 5.30 WIB, kami memberikan layanan sedot air limbah rumah tangga di kediaman Ibu Anti, pelanggan baru kami yang berada di Jl. Gejayan/Affandi, Demangan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Jalan masuk menuju rumah Ibu Anti hanya bisa di masuki sepada motor dan jarak rumah dari Jl. Gejayan kurang lebih 50 meter.

Sehingga kami melakukan kegiatan pengurasan di waktu pagi hari, karena truck tangki kami harus parkir di halaman orang lain (tentunya sudah ijin sama pemilik lahan) yang bersebelahan langsung dengan Jl. Gejayan/Affandi, maka dari itu kita lakukan di pagi hari selain lahan untuk parkir truck tangki belum di gunakan sama pemiliknya, juga tidak mengganggu pengguna jalan lainya dan mengantisipasi kemacetan di jalan tersebut.

Proses penyedotan atau pengurasan air limbah dikerjakan selama dua puluh menit sekali menyedot, untuk volume air limbah rumah tangga sendiri kurang lebih 7000 liter, sehingga kami melakukan penyedotan atau pengurasan sebanyak 2 kali. Meskipun sebelum jam kerja kita sudah melakukan kegiatan penyedotan tapi untuk biaya pun tetap kami samakan, kecuali untuk malam hari.
Air Limbah Harga (Rp) Kapasitas Tangki Lokasi
Rumah Tangga Rp. 450.000,- 3000 liter Sepanjang Jl. Gejayan/Affandi
Setelah semua proses pengurasan selasai, kami tanya kepada Ibu Anti, Bagaimana kinerja kami, Apakah ada hal yang kurang atau ada kritik dan saran. Kami sangat senang dan terbuka untuk kritik dan saran yang bersifat membangun. Karena ini sangat penting dan berguna sekali untuk kinerja kita  dalam melakukan kegiatan pengurasan atau penyedotan air limbah untuk para pelanggan berikutnya. Sudah bagus dan tingkatkan lagi kinerjanya, jawab Ibu Anti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedot Air Limbah di Jl. Gejayan/Affandi, Gondokusuman, Yogyakarta"

Post a Comment