Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedot Wc Penuh Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta (Pengurasan air limbah rumah tangga dan biaya pertangkinya)

Sedot Wc Penuh Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta  (Pengurasan air limbah rumah tangga dan biaya pertangkinya)

sedotwcjogja.org - Pengerjaan penyedotan air limbah rumah tangga di lokasi sentolo kulon progo, pengerjaan di tempat Sdr. Eko Waluyo.
Singkat cerita Beliau menghubungi kami dikarenakan permasalahan saluran kamar mandi yang tidak lancar. Berhubungan dengan permasalahan tersebut, kami sarankan agar beliau mengecek dulu bak tampungan limbahnya penuh atau tidak.

Setelah menunggu beberapa saat beliau menghubungi kami kembali, kalau memang bak tampungan limbah sudah penuh, dan meminta saran kepada kami bagaimana cara mengatasinya. Kami jelaskan untuk mengatasi permasalahan tersebut tidak ada cara lain, kecuali dengan penyedotan air limbah yang penuh tersebut.

Kemudian beliau setuju dengan saran kami, yaitu tindakan penyedotan air limbah pada bak tampungan yang penuh. Untuk biaya atau harga sedot wc penuh di Sentolo, Kulon Progo dan lokasi di sekitarnya, harga kami cantumkan di bawah ini :

Jenis Kerjaan Vol. Tangki Harga (Rp) Lokasi
Sedot air limbah rumah tangga 3500 liter info harga atau biaya sedot wc Sentolo, Kulon Progo

Setelah kami sampaikan biaya penyedotan, beliaupun meminta kami untuk menunggu sebentar, karena beliau mau diskusi sama keluarganya dulu. Selang beberapa saat beliau pun mengabari kalau setuju dan meminta ke kami segera mungkin untuk melalukan penyedotan air limbah yang penuh tersebut.

Setelah sampai lokasi kegiatan pengurasan air limbah membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit. Kami pun meminta Sdr. Eko untuk mendampingi menyaksikan langsung proses penyedotan air limbah penuh tersebut, sampai selesai. Beliau pun mengatakan kepada kami kalau vacum ( penghisap ) yang digunakan sangat kuat, sampai endapan lumpur yang ada didasar bisa tersedot semua. 🙂

Post a Comment for "Sedot Wc Penuh Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta (Pengurasan air limbah rumah tangga dan biaya pertangkinya)"